Calendar

October 2014
SunMonTueWedThuFriSat
 << <Jul 2017> >>
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Announce

Who's Online?

Member: 0
Visitor: 1

rss Syndication

Posts sent in: October 2014

"Itu prinsip." Annotated sejarah lisan dari Nicki Minaj di pekerjaan oleh Red Lobster bagian satu: fitur GQ bulan The pena ini bukanlah contoh pertama dimana Minaj berbagi sepotong lore dari waktu itu di masa lalunya ketika keuangan nya kesejahteraan adalah tergantung pada keinginan dan karunia laut anggur-gelap. Memang, itu bahkan bukan pertama kalinya ia berbagi cerita tentang The waktu Nicki Minaj dikejar pelanggan dari Red Lobster untuk mengambil pena. Sebaliknya, anekdot ini bobs ke permukaan lagi dan lagi, melalui musim dan seluruh dekade, mencuci darat seluruh Minaj di tur tekan, ide-ide inti kunci yang sedikit berbeda namun berbagi waktu masing-masing, seperti mitos banjir di seluruh sistem kepercayaan Mesopotamia.



Admin · 8 views · Leave a comment
30 Oct 2014

Aku tidak tahu mengapa, tetapi mereka berpikir aku punya sikap []." Mengapa Nicki Minaj diizinkan untuk melanjutkan menaburkan benih-benih kekacauan di area New York City yang lebih besar (Red lobster), tanpa intervensi dari restoran atau perusahaan mantan induknya, Darden Restoran, Inc? Karena dia menipu mereka. "Tetapi apa itu begitu gila adalah bahwa [untuk mendapatkan disewa] Anda harus berbohong dan mengatakan Anda tidak pernah bekerja di Red Lobster sebelum.



Admin · 14 views · Leave a comment
29 Oct 2014

Tahun 2010 Nicki Minaj adalah seorang tamu di Atlanta panas 109.7 "Rickey Smiley pagi menunjukkan!" Sementara di studio, ia membahas nya album smash-hit pertama "Pink Jumat", dan juga Red Lobster. Setelah menjelaskan kepada pendengar yang bertugas di Red Lobster terjadi selama era legendaris perselisihan dengan server dari dekatnya Applebee's ("...[W] e jenis punya seperti Applebee's-Red Lobster daging sapi, seperti kembali pada hari. Rasanya seperti Applebee's pelayan berpikir mereka adalah lebih baik karena mereka memiliki pendirian baru. "), Minaj menjatuhkan bom: waktu, hidupnya pada dasarnya terdiri dari mendapatkan dipecat dan dipekerjakan kembali oleh berbagai waralaba Red Lobster di seluruh wilayah metropolitan New York:"...Aku dipecat, seperti, lima berbeda Red lobster. Aku dipecat, seperti, Red Lobster setiap Anda bisa memikirkan: The Bronx, Long Island, Queens, di mana-mana. Aku tidak tahu mengapa, tetapi mereka berpikir aku punya sikap []." Mengapa Nicki Minaj diizinkan untuk melanjutkan menaburkan benih-benih kekacauan di area New York City yang lebih besar (Red lobster), tanpa intervensi dari restoran atau perusahaan mantan induknya, Darden Restoran, Inc?



Admin · 8 views · Leave a comment
29 Oct 2014

SKECHERS juga membantu anak-anak pada skala global melalui BOBS dari koleksi amal Sepatu SKECHERS. Sejak BOBS program diluncurkan pada 2011, lebih dari sembilan juta pasang sepatu baru telah disumbangkan untuk anak-anak yang membutuhkan di seluruh Amerika Serikat dan di seluruh dunia. SKECHERS menawarkan bermacam-macam gaya hidup lebih dari 3.000 dan kinerja gaya sepatu untuk pria, wanita dan anak-anak yang menarik bagi konsumen di enam benua. Perusahaan meningkatkan kesadaran untuk koleksi yang melalui endorsees selebriti yang saat ini meliputi: platina rekaman artis Demi Lovato, model dan aktris Kelly Brook, kepribadian TV Brooke Burke-Charvet, musik country bintang Danielle Bradbery, legendaris quarterback Joe Montana dan Joe Namath, serta bintang-bintang bisbol Pete Rose dan Mariano Rivera. Selain itu, pemenang maraton Boston Meb Keflezighi, elit pelari Kara Goucher dan pro pegolf Matt Kuchar mewakili Divisi kinerja Skechers.

Admin · 8 views · Leave a comment
27 Oct 2014

Lihat foto Shade Hotel pemilik Michael Zislis menyajikan 2014 terbaik Manhattan penghargaan kepada Presiden SKECHERS Michael MANHATTAN BEACH, California-(WIRE usaha)--SKECHERS, miliaran dolar perusahaan dan pemimpin industri global sepatu yang berbasis di Manhattan Beach, California, menerima terbaik penghargaan Manhattan dari Manhattan Beach Chamber of Commerce pada acara khusus menghormati Manhattan Beachs bisnis terbaik dan cerita sukses masyarakat untuk 2014. Pemenang di sembilan kategori diumumkan pada upacara yang diselenggarakan pada tanggal 2 Oktober di Manhattan Beach Marriott. SKECHERS dipilih untuk penghargaan Best bisnis secara keseluruhan antara sekelompok calon yang termasuk Marriott Manhattan Beach, Manhattan Beach Toyota, MBS Media kampus dan Simms Restaurant Group. SKECHERS telah beruntung untuk memanggil Manhattan Beach rumah kami selama 22 tahun. Kami mendirikan akar dengan membuka ritel SKECHERS pertama menyimpan di sini pada tahun 1995 dan telah berkembang menjadi sebuah merek yang diakui secara global dan perusahaan alas kaki terbesar kedua di Amerika.


Admin · 8 views · Leave a comment
27 Oct 2014

1, 2  Next page